6 Aksesories Rambut dengan Harga yang Mencengangkan

6 Aksesories Rambut dengan Harga yang Mencengangkan

Lawrence graff’s diamond, Rp7 triliun –  Berapa budget Anda untuk membeli aksesori rambut? Jika banyak aksesori rambut dijual dengan harga terjangkau, sejumlah desainer justru menciptakan hiasan rambut yang bernilai fantastis. Sematan berlian serta permata menjadi pemanis aksesori rambut yang memberikan kesan mewah. Berikut empat aksesori rambut termahal di dunia bahkan salah satunya mencapai harga triliunan rupiah.

6 Aksesories Rambut dengan Harga yang Mencengangkan

Ikat Rambut dari Gucci

Dilansir dari Daily Mail, Gucci juga mengeluarkan ikat rambut mahjong ways slot berbahan velvet warna hitam yang dilengkapi dengan kristal. Harganya dibanderol sekitar 715 poundsterling atau Rp 13 juta.

 Jepit Rambut Ana Khouri

Desainer aksesori Ana Khouri dikenal sebagai perancang jepit rambut dari emas. Tak heran bila koleksinya dibanderol dengan harga fantastis. Harga yang ditawarkan untuk satu jepit rambut berbentuk daun ini sekitar US$ 17,200 atau Rp 229 juta.

Headpiece dari Laurence Graff

Sebagai perayaan hari jadi ke-60 di 2013, perusahaan berlian milik Laurence Graff menciptakan kembali headpiece yang menjadi ikon pada tahun 1970. Dikenal dengan nama Hair & Jewel, headpiece tersebut pada 1970 dibuat dengan hiasan berlian seharga US$ 1 juta atau sekitar Rp 13 miliar. Menurut Forbes, Graff kembali menciptakan Hair & Jewel di 2013 yang dihiasi berlian dan permata seharga US$ 500 juta atau sekitar Rp 6 triliun.

Bandana dari Dolce & Gabbanna

Duo desainer Dolce & Gabbana pernah mengeluarkan bandana dengan harga fantastis yang melengkapi koleksi Fall/Winter 2012. Bandana tersebut dihiasi kristal dan permata dengan material dasar velvet. Bandana dibanderol dengan harga US$ 1,825 atau sekitar Rp 24 juta berdasarkan situs Net a Porter.

Natalie K Diamond, Red carpet hair comb, Rp14 miliara

Sisir stylish imut nan cantik ini diciptakan oleh Natalie K. Diamond dengan bantuan desainer Roger Neal, yang konon menjadi sejarah Oscar sebagai aksesoris rambut paling mahal yang pernah dikenakan di karpet merah oleh Kimora Lee Simmons. Sisir yang harganya selangit itu menggunakan batu permata dari Afrika, Israel, Rusia, yang dianggap sebagai salah satu yang paling berharga di dunia.

Lawrence graff’s diamond, Rp7 triliun

Gaya rambut yang diperkenalkan pada tahun 70an ini menggunakan sebuah aksesoris rambut yang harganya bikin melongo. Aksesoris ini menggunakan slot kamboja gacor 22 buah perhiasan dan banyak berliann yang berharga luar biasa. Dengan mengenakan aksesoris rambut ini tampilan seorang perempuan mirip dengan gaya kontemporer Paris Marie Antoinette.